Tautan


Tak hanya potret grup band, atau selebriti yang bisa dijadikan poster. Tapi file CSS desain anda sendiri atau file CSS favorit anda juga bisa dijadikan poster.

Memang sih tidak seperti poster-poster film yang full colour atau menampilkan konsep desain terbaru. Tapi tak ada salahnya dicoba, barangkali anda nantinya lebih memilih memandang kode-kode CSS daripada poster yang memamerkan bikini atau potret selebriti.

Langkah Pembuatan
Cara membuatnya sangat mudah. Klik aja http://www.html-kit.com/poster/

Anda tinggal memilih file CSS mana yang akan digenerasi menjadi file image. Ukuran file CSS jangan lebih dari 300 KB. Dan pilih ukuran font yang diinginkan, terdapat 4 pilihan ukuran font; small, medium, large dan extra large. Lalu klik Create Poster (please allow up to 20 seconds). Dan tunggu beberapa detik, file CSS poster anda sudah jadi dan siap didownload. File image-nya dalam format .png dengan resolusi lumayan tinggi. Setelah jadi tinggal dicetak, dan kalo sempat jangan lupa dikasih pigura yang bagus.

Link free web tool CSS Poster Generator
http://www.html-kit.com/poster/

Iklan

Menulis Alamat Email Anti Spam dengan Email Icon Generator

Fakta Spam
Spam
.. spam.. spam.. pokoknya bikin sebel, banyak waktu jadi terbuang percuma. Udah gitu para spammer makin hari makin pintar pula.

Beberapa Link Tips Menangkal Spam
Memang udah banyak tips trik bagaimana menangkal spam, seperti bagaimana menyiasati agar alamat email di website tidak mudah dibaca oleh spambot, penggunaan captcha dan tips-tips lainnya.

Salah Satu Metode Menyembunyikan Alamat Email
Dan, sekedar tambahan, sudahkah anda mencoba menggunakan Email Icon Generator milik Nexodyne.com untuk mengelabui spambot? Konsep kerja email icon generator adalah merubah email dalam bentuk teks menjadi icon (gambar kecil). Hasil email yang digenerasi menjadi icon seperti ini:



Anda juga bisa bisa membuatnya sendiri, tanpa harus install program, tapi hanya butuh akses internet. Silakan coba sendiri di http://services.nexodyne.com/email/. Sekedar informasi layanan email icon generator milik Nexodyne.com yang dirilis bulan Juni 2005 sampai saat ini sudah menggenerasi sekitar 6,5 juta lebih dan terus bertambah setiap harinya.

Icon Theme yang Tersedia

Di web tool email icon generator milik nexodine.com ini terdapat 25 icon template, yaitu icon yang disesuaikan dengan logo masing-masing penyedia email, sehingga tidak usah susah-susah mendesain sendiri. Daftar icon theme-nya selengkapnya yaitu AOL.com, ATT.com, BellSouth.net, Bigfoot.com, Blueyonder.co.uk, Comcast.net, Cox.net, Earthlink.net, Gmail.com, Hotmail.com, Live.com, Lycos.com, MSN.com, Mac.com, Netscape.net, QQ.com, RocketMail.com, Rogers.com, SBCGlobal.net, Sina.com, Spymac.com, Sympatico.ca, Vip.sina.com, Verizon.net dan Yahoo! dengan akhiran domain sekitar 26 item.

Icon Theme Custom

Sedang untuk penyedia layanan email yang theme-nya tidak tersedia atau untuk email dengan domain sendiri, bisa menggunakan theme custom di http://services.nexodyne.com/email/index_custom.php. Untuk layanan icon theme custom ini terdapat fitur pilihan warna (color picker) untuk foreground, background dan border, serta fitur pilihan font. Hasil sampel icon email untuk theme custom-nya seperti ini:

Mo Coba Buat?
Caranya sangat mudah, anda tinggal menuliskan user ID email dan memilih penyedia email sesuai dengan alamat email anda, dan klik Generate. Maka dalam hitungan detik icon email anda sudah jadi dalam format png. So, tinggal download dan dipasang di website. Boleh juga dipasang diberbagai format dokumen seperti pdf atau doc, pokoknya jadi tambah keren deh.

Selamat mencoba

Link free web tool email icon generator,
http://services.nexodyne.com/email/